Trick internet gratis telkomsel

Setelah mencobanya beberapa hari,akhirnya aku berfikiran untuk share trick ini bagi yang sedang membutuhkan khususnya pengguna telkomsel. Terus terang trick ini aku dapetin ketika sedang blogwalking,biarpun gak sepenuhnya gratis,tapi ya lumayanlah cuma kena 1-10 perak/konek,support browsing,upload,n jg download (tested by me). Bagi yang pengen tau silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar,nanti aku share tricknya via email. Monggo. . . .

-trik masih oke smpe sekarang (lihat komentar terakhir)
-jika ada email yang blm masuk/tidak terkirim,mohon konfirmasinya biar email di send ulang,suwun!
-trik ini lancar di hp,klo pke pc ane gk teu
WARNING!!:

saat di pke dunlud kadang2 malak pulsa,tp kadang juga aman,klo cuma di pke brwsing tetep aman.

87 Comments

  1. aduhh.. saya ktinggalan nieh.
    tapi boleh ya kasih infonya
    smoga bermanfaat buat saya dan yg lain.
    sukses slalu buat ELKO.
    makasih

    Balas

    1. saat ini tidak ada trik utk tsel,baik yg irit maupun fg. Silahkan cek coment terakhir. —————————— Pada Kam, 26 Jan 2012 18:16 Waktu Baku Pasifik

      Balas

    1. ini trick lawas tp masih oke smpe sekarang. Pke opmin 6 stndard tsel,cuma prlu ngrubah dikit pd opminnya. Sekarang udh bnyak yg share di blog2 tetangga,silahkan tnya mbh google.

      On Sun May 8th, 2011 5:44 AM EDT

      Balas

  2. weuwww..ini kang nugroho member dari solderkita.com ta? Thx udh mau mampir kang. Ini gk ada trik khusus kang,semua pke pengaturan standard dari t’sel,cuma perlu ngrubah dikit di opmin 5.1 nya

    Balas

  3. kang penasaran banget nih kemaren ane pake ip 202.3.***.5 jadi eh sekarang gak jadi lagi tolong dong kang bagi trick yg baru…oke….

    Balas

  4. @CR7: waduh,perasaan trik ne udh ke sebar di forum,msa blm tau? Bkn full gratis sih,tp lbh irit (1-10perak/konek) buat browsing+dunlud
    @andry: belum boz,trik msh lancar smpe sekarang
    Silahkan di cek inbox email msg2

    Balas

  5. gan,,coment ane smlm g masuk po??
    ane udh cobain ip sakti samapai geregetan tetep blm bisa gan..

    mohon bmbingan dan petuahnya🙂

    Balas

  6. untuk semua saya mohon maaf jika ada keterlambatan moderasi di karenakan akhir2 ini lg lumayan sibuk. Silahkan cek inbox email masing2 untuk liat triknya

    Balas

Tinggalkan Balasan

